07 Januari 2017

Cara Mendapatkan Kostum God of War II PS2

Rizal Mamen Blog - Pada artikel kali saya akan membahas Kostum God of War II dan cara mendapatkannya.

Pada game God of War II terdapat 8 kostum. Yaitu 6 kostum Kratos, 1 kostum dewi Athena (putri Zeus) dan 1 kostum Hercules (putra Zeus). Setiap kostum memiliki kelebihan masing-masing. Dan cara mendapatkannya pun bermacam-macam. Berikut saya akan jelaskan 8 kostum tersebut. Baca juga Cara Mendapat Urn (Guci) God of War 2 PS2 dan Fungsinya


1. Kratos
     Kostum ini berwujud Kratos biasa tanpa baju dengan kulit putih dan tanda merah yang mengelilingi tubuhnya. Kostum ini tidak memiliki kemampuan khusus dan bisa didapatkan langsung dari awal permainan. Kostum Kratos tidak memakai baju ini mengingatkan pada pertarungan Kratos melawan patung Colossus. Setelah ia berhasil mengalahkan patung Colossus, tanpa diduga tangan besar patung tersebut menimpa Kratos. Jubah perang Kratos pun hancur menjadikan ia seperti gambar dibawah.

2. Cod of War
     Kratos memakai kostum seperti ikan. Kelebihan kostum ini adalah health dan magic. Kelebihan lainnya adalah mendapatkan 200% lebih banyak orb. Cara mendapatkan kostum ini cukup mudah, yaitu kamu hanya perlu menyelesaikan game (tamat) pada level apa pun. Kostum terlihat cukup lucu. Jika pada kostum lain di punggung Kratos terdapat pedang (Blades of Athena), pada kostum ini yang ada adalah kail (mata) pancing.

3. Hydra Armor
     Kostum ini memiliki kemampuan health yaitu darah berkurang sedikit ketika diserang, namun tidak berlaku untuk semua musuh. Kelebihan lainnya adalah mendapatkan 200% lebih banyak orb, 200% armor dan menambah 50% kekuatan. Cara mendapatkan kostum sama seperti kostum Cod of War, yaitu cukup menyelesaikan game (tamat) pada level apa pun.

4. Dark Odyssey
     Kostum ini sangat berbeda. Kratos yang biasa berkulit putih dan memiliki tanda merah mengelilingi tubuhnya, namun pada kostum ini Kratos berkulit hitam dan tanda yang mengelilingi tubuhnya berwarna emas. Hal ini diakibatkan karena rage of titans yang sering digunakan. Kelebihan kostum ini adalah rage of the titans yang lebih hebat. Kelebihan lainnya adalah mendapatkan jumlah red orb lebih banyak, menambah 200% kekuatan dan menambah 50% armor. Cara mendapatkannya dengan menyelesaikan game pada level God.

5. Athena
     Athena adalah putri Zeus (raja para dewa). Kostum ini memiliki kelebihan magic. Kelebihan lainnya adalah lebih banyak jumlah green orb dan blue orb yang didapat dan mendapatkan 200% lebih banyak red orb. Cara mendapatkan dengan menyelesaikan game pada level Titan.

6. Hercules
     Hercules adalah putra dari Zeus. Kostum ini memiliki kelebihan Strength, yaitu meningkatkan 200% kekuatan dan 50% armor. Cara mendapatkan kostum ini sama seperti kostum Athena, yaitu dengan menyelesaikan game pada level Titan. Tentu tidak mudah untuk menyelesaikannya.

7. General Kratos
     Kratos terlihat sedikit berbeda pada kostum ini, yaitu kulitnya yang sedikit lebih cokelat dari kostum Kratos biasa. Kelebihan kostum ini adalah experience, yaitu gaya bertarung yang lebih hebat. Cara mendapatkan kostum ini adalah dengan mengumpulkan 20 mata cyclop.

8. God Armor
     Pada kostum ini Kratos memakai jubah perang  terkuat. Kelebihan kostum ini adalah armor. Kelebihan lainnya adalah semua kebehatan menjadi 2x lipat, meliputi jumlah orb yang didapat. Cara mendapatkannya dengan menyelesaikan salah satu Challenge of the Titan pada menu Treasure dengan ranking God.

Itulah 8 kostum yang ada di God of war II beserta kelebihan dan cara mendapatkannya. Semoga artikel ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda menunggu persetujuan untuk ditampilkan.