15 Januari 2017

5 Aksi Kocak di GTA San Andreas

Rizal Mamen Blog - GTA San Andreas merupakan salah satu game PS2 yang saya sukai. Karena saya bisa berkeliling keseluruh area yang ada di game tersebut. Saya juga bisa melakukan misi, sekedar hanya untuk jalan-jalan dan bahkan perang dengan polisi. Beberapa hal unik dan konyol terkadang saya lakukan ketika bermain game ini. Dan tak jarang membuat saya tertawa.

Pada artikel kali ini saya ingin membahas hal-hal unik yang biasa saya lakukan ketika bermain GTA San Andreas PlayStation 2. Apa saja? berikut daftarnya.

1. Melayang diatas jembatan San Fierro
Kamu bisa melalukan hal ini jika jembatan masih tertutup/terblokir.
Caranya dekati pemblokiran jalan tersebut, kemudian terbang keatas menggunakan Jetpack dan sesekali kamu coba mengarahkan Jetpack kedepan. Maka akan terhalang oleh pemblokir jalan tersebut. Terbang sampai kamu bisa bergerak kedepan dan turun. CJ akan terlihat melayang karena area tersebut seperti terhalang oleh pembelokir jalan. Hati-hati awas jatuh lho..

2. Menumpang diatas mobil yang sedang terbang
Terdengan unik kan? Caranya sangat mudah. Pertama kamu harus mengaktifkan cheat mobil terbang. Kemudian naiklah keatap mobil orang, setelah itu tembak bagian depan mobil. Dengan seketika orang yang ada didalam mobil akan tancap gas karena mendengan suara tembakan dan membuat mobil yang kamu tumpangi terbang.
Tips : Carilah jalan yang lurus dan panjang, agar si pengemudi modil tidak berbelok-belok dan menabrak. Di kota ketiga (Las Venturas) terdapat banyak jalan lurus dan panjang.
Nah, setelah terbang ada 1 hal lagi yang membuat saya tertawa terbahak-bahak, yaitu menghancurkan mobil tersebut. Caranya gunakan tangan kosong (tanpa senjata) dan jalanlah perlahan kebagian depan mobil tersebut. Kemudian injak berulang-ulang bagian depan mobil tersebut sampai mengeluarkan api. Mobil akan jatuh dan kamu akan terjun bebas jika tidak punya parasut, kemudian wassalam. Hahaha...

3. Membuat tank menjadi gasing
Caranya gampang-gampang susah. Pertama buatlah cheat mobil kebal, kemudian buat cheat gerakan cepat sampai 5x. Terus buatlah cheat mobil terbang dan cheat tank rhino. Terbangkan tank, setelah cukup tinggi non-aktifkan cheat mobil terbang. Tank akan jatuh, tekan tombol X jangan dilepas. Kemudian analog kiri arahkan ke kiri jangan dilepas juga. Selanjutnya tekan tombol L1 terus menerus, maka tank akan menembak. Lakukan seperti itu terus menerus hingga tank menjadi gasing dan terbang.
Video Tank Menjadi Gasing

4. Terjun payung terlama
Untuk melakukan hal ini bisa dibilang sedikit sulit, tapi pasti kamu bisa melakukannya.
Caranya pertama buatlah cheat mobil melambung jika ditabrak, kemudian kamu harus naik motor (di Medan biasa disebut kereta). Setelah itu carilah mobil yang akan kamu tabrak nantinya dengan motor yang kamu naiki. Tabraklah dengan sangat pelan mobil tersebut. Kemudian mobil akan melambung, secepatnya turun dari motor dan naiki mobil yang melambung tersebut. Jika kamu berhasil masuk kedalam mobil tersebut, buatlah cheat mobil terbang dan terbanglah menuju langit. Jangan lupa juga untuk membuat cheat parasut. Setelah kamu terbang cukup tinggi, non-aktifkan cheat mobil terbang dan keluarlah dari mobil. Kemudian bukalah parasut dan kamu akan melakukan terjun payung terlama sepanjang sejarah. Bahkan ketika parasut tersebut kamu lepas, kamu akan tetap lama sampai kedarat. Dan lagi-lagi wassalam.

5. Membuat bulan menjadi sangat besar
Hal ini hanya bisa di lakukan pada malam hari (ya iya lah, mana ada bulan di siang bolong) hehe. Caranya sangat mudah, tembaklah bulan dengan menggunakan Sniper Rifle.
Bulan akan membesar setiap kamu tembak. Bulan bisa membesar sebanyak 7x tembakan, dan pada tembakan ke-8 bulan akan mengecil kembali seperti ukuran semula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda menunggu persetujuan untuk ditampilkan.